HIMAKASI Gelar “Communication Festival” 2016

Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMAKASI) FISIP Unsyiah mengadakan event perdananya bertema “Communication Festival” mempersembahkan berbagai kegiatan dan perlombaan yang dihelat pada beberapa tempat berbeda, yaitu gedung FISIP dan AAC Dayan Dawood Unsyiah, Rabu, 24 Februari 2016.

Kegiatan ini dimulai pada 20 February 2016 degan rentetan acara yaitu, lomba mewarnai seribu tangan anak TK se-Banda Aceh, Nobar “BulanTerbelah di Langit Amerika” lanjut bedah buku bersama produser dan aktrisnya langsung. Kemudian berbagai ekspo, donor darah, sosialisasi Thalassemia dan kegiatan lainnya yang berlangsung berturut-turut hingga 24 februari 2016.

Communication Festival pada malam penutupan ny apuncaknya, akan mempersembahkan penampilan sanggar jeumpa FISIP, sanggar komunikasi, popping dance, dan band-band di fakultasUnsyiah, bekerjasama dengan komunitas pecinta film islami (KOMFI), Palang Merah Indonesia (PMI), dan volunteer darah untuk Aceh” jelas YounaraAtikah, selaku ketuapanitia.

Lanjut, Younara berharap semoga kedepan nya mahasiswa FISIP dan komunikasi khususnya dapat menjadi lebih maju, dan ini adalah langkah awal bagi mereka untuk melihat potensi mereka sendiri dengan lapangan kerja yang tersedia, dan nantinya menjadikegiatan yang terus dibudayakan kedepannya.[]

Editor :DindaTriani

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya