Teuku Rizza Mully Rebut Penghargaan Student Award di Ajang Unsyiah Fair Award 2018

Banda Aceh- Dalam pergelaran Unsyiah Fair ke-13 tahun ini terdapat salah satu ajang bergengsi yaitu Unsyiah Fair Award. Dimana memiliki banyak nominasi seperti Ormawa Teraktif, Kegiatan Sosial Terbaik, Wirausaha Terbaik dan Mahasiswa Terbaik (Student Award). Dalam Unsyiah Student Award memiliki kriteria penilaian seperti akademik dan non akademik, kepemimpinan, berjiwa sosial, lingkungan, aktif dalam kebermanfaatan Unsyiah dan Aceh khususnya.

Teuku Rizza Muly (Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2016) meraih Unsyiah Student Award setelah melalui beberapa tahap mulai dari administrasi, presentasi hingga penentuan 5 nominasi terbaik dengan kelayakan dari kriteria tersebut.


Setelah seleksi presentasi oleh 3 dewan juri, selanjutnya seleksi dilakukan melalui publik yaitu Polling Online vote via instagram. Hasil penilaian dari dewan juri sebesar 75%, dan uji publik (polling online sebesar 25%. Malam puncak pengumuman nominator dilaksanakan pada Closing Ceremony Unsyiah Fair Rabu Malam 7 November 2018 di AAC Dayan Dawood Unsyiah.

Nominasi pada malam puncak adalah Teuku Rizza Muly (Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016), Satria Arif Hidayat (Mahasiswa Teknik 2015), Maryono 2015 (Mahasiswa FKIP), dan Agnia Purnama (Mahasiswa FMIPA), Iga Mawarni (Mahasiswa Pertanian 2015).

Source: Instagram Prodi Ilkom Unsyiah

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya